Jasa Sedot WC Plaosan Begini Trik Sederhananya

Sedot WC

Sedot WC

Sedot WC – Garam adalah salah satu bumbu dapur yang paling umum digunakan di setiap hidangan. Oleh karena itu tidak mengherankan jika garam selalu tersedia di rumah. Pasalnya, garam selalu dibutuhkan dalam setiap makanan atau minuman. Namun siapa sangka, tak hanya sebagai bumbu dapur, garam sangat bermanfaat  untuk masalah kamar mandi di rumah Anda.

Salah satu masalah kamar mandi yang paling umum adalah WC mampet. WC mampet bisa sangat merepotkan, selain tidak bisa digunakan tapi juga akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Cara paling mudah untuk mengatasi toilet mampet tentunya dengan menggunakan jasa Sedot WC. WC mampet sebenarnya bisa diatasi secara mandiri akan lebih menghemat biaya.

Pengertian Sedot WC

Sedot WC adalah kegiatan penyedotan jamban yang telah dilakukan oleh penyedia jasa sedot WC, dimana kegiatan tersebut dilakukan untuk membersihkan septic tank agar isi sekat tidak naik ke atas dan tidak menimbulkan wabah penyakit. Banyak cara untuk mengatasi WC mampet dengan trik sederhana.

Jasa Sedot WC Plaosan adalah ahlinya dalam Mengatasi pengurasan septictank, pelancaran Saluran yang Mampet dan penyedotan Limbah Jenis apapun. Kami juga menggunakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan profesional untuk mengatasi permasalahan anda.

Ada beberapa trik sederhana untuk mengtasi WC mampet, berikut adalah trik  sederhana:

Menggunakan Garam Batu 

Kloset mampet memang menyebalkan, bayangkan saja Anda harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menyiram kloset agar kotoran setelah buang air besar bisa hilang. Kebanyakan orang juga memanggil jasa sedot WC ketika toilet kamar mandi tersumbat. Berikut adalah caranya:

  1. Periksa kondisi toilet

Anda perlu memastikan bahwa air toilet tidak terlalu penuh atau meluap. Jika sudah penuh, tunggu hingga air surut dan kembali normal.

  1. Tuangkan garam

Tuangkan sekitar secangkir garam batu (sekitar 500 gram) ke dalam lubang toilet. Setelah itu, Anda perlu menuangkan 1 liter air mendidih ke lubang toilet.

Trik Mengatasi WC Mampet Dengan Sederhana

  1. Diamkan selama 8 jam

Setelah selesai, diamkan selama 8 jam hingga semalaman agar bahan bekerja maksimal. Setelah sekitar 8 jam, penyumbatan toilet biasanya kembali normal.

  1. Siram toilet kembali

Jika penyumbatan sudah selesai, yang perlu Anda lakukan adalah menyiram toilet dengan banyak air untuk mendorong penyumbatan ke septic tank.

Menggunakan Soda Kue dan Cuka

Selain garam batu, Anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya. Bahan alami yang dimaksud adalah baking soda dan cuka. Soda kue dan cuka  memiliki manfaat sebagai pembersih. Berikut adalah contohnya:

  1. Nilai keparahan

Sebelum mencoba menyiram toilet yang tersumbat, penting untuk mengetahui betapa pentingnya penyumbatan itu. Biasanya Anda ingin menggunakan soda kue dan cuka dalam proporsi yang sama.

  1. Takar soda kue dan cuka

Jika Anda sudah mengetahui tingkat keparahan toilet yang tersumbat, langkah selanjutnya adalah mengukur soda kue dan cuka. Untuk penyumbatan kecil, tuangkan penuh soda kue yang Anda ukur ke dalam toilet.

  1. Tambahkan soda kue dan cuka

Gunakan cuka dan soda kue dengan  proporsi yang sama. Artinya, untuk secangkir soda kue, gunakan secangkir cuka. Setelah Anda menuangkan cuka ke toilet, cuka bercampur dengan soda kue dan segera mulai mendesis

  1. Tuangkan air panas ke toilet

Kemudian tuangkan secangkir penuh air panas. Tuangkan air panas ke toilet dan periksa apakah penyumbatan sudah selesai.

  1. Ulangi sesuai kebutuhan sampai penyumbatan dilepaskan

Penyumbatan yang hilang saat toilet membuat suara hisap cepat dan kemudian mengosongkan secara alami. Siram sekali atau dua kali untuk membersihkan mangkuk dan pastikan toilet berfungsi sebagaimana mestinya.

Anda malas untuk mengeluarkan untuk memanggil jasa sedot WC, cukup menggunakan trik sederhana. Cukup sekian dari artikel tidak perlu membuang untuk sedot wc, gunakan trik sederhana. Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.